Kamis, 02 Februari 2012

Arc. Masa Lalu Luffy Dan Ace


Awal cerita di mulai saat Garp (kakek Luffy) menitipkan Luffy kepada Dandan seorang Bandit Gunung. Setelah itu Luffy bertemu dengan Ace, dan meminta agar dia mengajak Luffy pergi bermain. Tetapi Ace selalu menolak dan meninggalkan Luffy yang terus mengej
arnya. Saat Luffy menemukan tempat rahasia Ace dimana dia dan temannya, Sabo menyimpan harta karunnya. Ace dan Sabo segera menyeret Luffy. Kemudian Luffy dan Sabo di tangkap oleh bajak laut yang mencari harta karun Ace dan Sabo.
Ace dan Sabo pun datang menyelamatkan Luffy. Akhirnya mereka pun memutuskan menjadi saudara dengan meminum sake dari cawan yang sama. Kemudian Sabo di tangkap oleh ayahnya yang merupakan bangsawan. Setelah itu Tenryuubito akan datang ke pulau Luffy berada.
Raja di pulau itu pun memutuskan untuk membakar Gray Terminal dimana Luffy dan Ace di tangkap oleh bajak laut Bluejam. Lalu Dandan datang menyelamatkan mereka. Bluejam pun mengetahuinya lalu menghajarnya. Dandan meyuruh anak buahnya me
mbawa Luffy pergi, sementara itu Ace dan Dandan melawan Bluejam. Saat kekacauan yang terjadi di Grey Terminal membuat orang orang di situ panik, datang sang revolusioner Dragon menyelamatkan semua orang yang berada di situ.
Di pagi harinya Tenryuubito tiba di pulau itu. Di saat bersamaan Sabo mulai pergi untuk berlayar. Saat melewati kapal Tenryuubito, Sabo di tembak oleh Tenryuubito. Anak buah Dandan yang mengetahui hal itu menberitahukan kepada Luffy dan Ace. Mereka berdua marah besar. Lalu Ace ingin membalas dendam tetapi di cegah oleh Dandan, dan di ikat di pohon.
7 tahun kemudian Ace mulai berlayar untuk menjadi bajak laut. 3 Tahun kemudian disusul oleh Luffy yang akan memulai perjalananya untuk menjadi Raja Bajak Laut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar