Kamis, 02 Februari 2012

Arc. Setelah 2 Tahun

Cerita di mulai saat Topi Jerami Crew berkumpul kembali setelah 2 tahun berpisah untuk meningkatkan kekuatan mereka. Saat akan berkumpul tanpa sengaja Luffy di kepung oleh angkatan laut serta Sentomaru dan dua Pacifista.
Luffy pun menunjukan hasil latihannya selama 2 tahun, dengan mengalahkan salah satu Pacifista dengan satu pukulan. Sentomaru pun terkejut karena Luffy telah menguasai kekuatan Haki. Kemudian Zorro dan Sanji pun juga menunjukan hasil latihannya selama 2 tahun dengan mengalahkan satu Pacifista dengan satu serangan mereka berdua. Lalu Luffy, Zorro, dan Sanji pergi meninggalkan angkatan laut. Angkatan Laut yang saat itu akan mengejar Luffy di halangi oleh Silver Rayleigh. Kemudian Chopper datang untuk menjemput mereka bertiga.
Setelah sampai di Kapal Thousand Sunny kapal angkatan laut datang menembakan meriam ke kapal mereka, tetapi di hentikan oleh Hancock. Angkatan laut pun tidak dapat menangkap Topi Jerami Crew karena di halangi oleh Hancock. Topi Jerami Crew pun memulai perjalanan menuju Pulau Manusia Ikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar