Senin, 02 Januari 2012

SHICHIBUKAI

Awalnya SHICHIBUKAI bukan bagian Pemerintah Dunia, apalagi anak buah Pemerintah Dunia. Pemerintah Dunia, Angkatan Laut,Shichibukai, Dan Yonkou adalah empat kekuatan besar yang menjaga keseimbangan kekuatan dunia.
Nih saya kasih tau nama beserta harga buronan anggota dari SHICHIBUKAI :


Juraquille Mihawk


Panggilan                     : Mihawk
Julukan                         : Si Mata Elang (Taka no Me)
Kemampuan               : Ahli Pedang
Harga Buronan           : 600.000.000 berry
Inspirasi Binatang     : Elang


Juraquille mihawk adalah Shichibukai terhebat (menurut ane sendiri) karena dia telah meraih gelar sebagai pendekar pedang terkuat di dunia. Dia adalah salah satu Shichibukai tanpa memakan buah iblis. Selain itu dikabarkan harga buronannya mencapai 600.000.000 berry, yang bisa menandingi kemampuannya hanya Shanks Si Rambut Merah. Shanks adalah salah satu dari 4 bajak laut terhebat di dunia (Yonkou).

Don Quixote Doflamingo



Panggilan                     : DoFlamingo
Julukan                         : Tidak Diketahui
Nama Buah Iblis        : Tidak Diketahui
Kemampuan               : Mengendalikan orang lain seperti boneka
Harga Buronan           : 340.000.000 berry
Inspirasi Binatang     : Burung Flamingo


Flamingo adalah Shichibukai termahal (karena sudah diketahui). Dia mempunyai kekuatan buah iblis yang dapat mengendalikan orang. Selain itu dia bisa memotong benda menggunakan tangan. Dia merupakan ketua dari beberapa bajak laut dan juga mempunyai bisnis penjualan manusia, manusia ikan, dan manusia lainnya.

Gecko Moria



Panggilan                     : Moria
Julukan                         : Shadow Asgard
Nama Buah Iblis        : Kage-Kage no Mi
Kemampuan               : Mengendalikan bayangan dan menghidupkan orang mati
Harga Buronan           : 320.000.000 berry
Inspirasi Binatang     : Kelelawar


Moria adalah Shichibukai yang menyendiri di balik kabut. Dia tinggal di kapal terbesar di dunia bernama Thriller Bark. Thriller Bark mempunyai ukuran setara dengan satu pulau Bali. Moria adalah Shichibukai bertubuh besar. Dia memakan buah Kage-Kage no Mi sehingga dia bisa mengendalikan bayangan. Dia dapat mengambil bayangan orang hidup dan memasukannya ke dalam orang yang telah mati sehingga orang mati tersebut akan hidup kembali. Dia mempunyai pasukan zombie berjumlah 1000 zombie dan 4 manusia (moria termasuk).

Bartholomew Kuma

Panggilan                  : Kuma
Julukan                      : Kuma The Tyrant
Buah Iblis                  : Nikyu-Nikyu no Mi
Kemampuan            : Dapat memantulkan semua serangan, menciptakan gelombang kejut
dan menghilangkan orang atau benda
Harga Buronan        : 296.000.000 berry
Inspirasi Binatang  : Beruang

Kuma adalah Shichibukai yang mempunyai tubuh besar dan super keras. Kuma adalah manusia cyborg tercanggih di dunia yang disebut Pacifista. Kuma dapat menahan serangan apapun, menciptakan gelombang kejut dan menghilangkan orang atau benda menggunakan telapak tangannya.





Boa Hancock



Panggilan                  : Hancock
Julukan                      : Ratu ular
Buah Iblis                  : Mero-Mero Mellow
Kemampuan            : Mengeluarkan photon meroma berbentuk hati yang mampu mengubah orang lain menjadi batu.
Harga Buronan        : 80.000.000 berry
Inspirasi binatang  : Ular

Satu-satunya wanita dari semua anggota Shichibukai, yang tertua dari tiga bersaudari "Gorgon" pemimpin Kelompok Bajak Laut Kuja, kecantikannya adalah kunci untuk mengalahkan lawannya, pemakan buah iblis Mero Mero (Cinta Cinta) yang membuat dirinya memiliki kemampuan untuk mengutuk seseorang menjadi batu dengan syarat seseorang itu harus tertarik atau jatuh cinta padanya. Dia tidak mau gelar Shichibukai-nya dicabut walaupun dia membenci pemerintah dunia. Hancock pun jatuh cinta pada luffy, tetapi luffy tidak menyadarinya. Sifat Hancock sangat sombong dan suka memandang rendah orang lain dan sangat manja. Pertemuan pertama Hancock dengan luffy ketika luffy terjatuh dipulau yang hanya berisi wanita. Luffy terjatuh dibak mandi Hancock, dan segera memerintahkan untuk menangkap luffy. Dalam pertarungan melawan kedua adik Hancock, Boa Sandersonia dan Boa Mariegold, luffy berhasil menang bahkan menyelamatkan mereka. Hancock jatuh cinta kepada luffy. Bahkan Hancock mau memenuhi permintaan luffy untuk membantu luffy masuk ke Impel Down untuk menolong kakaknya Ace. Luffy satu-satunya laki laki yang tidak mempan dengan kekuatan buah mero-mero (sebenarnya masih banyak yang tidak tertarik dengan Hancock: Ace, Jimbei, Mihawk, Doflamingo, Moria, dll).


Jimbei (Mantan Shichibukai)



Panggilan                      : Jimbei
Julukan                          : First Son of Sea atau Knight of The Sea
Harga Buronan            : 250.000.000 berry
Inspirasi Binatang      : Hiu Paus


Jimbei adalah satu-satunya manusia ikan di dalam Shichibukai. Dia adalah mantan Kapten Bajak Laut Manusia Ikan. Dia telah menguasai seluruh ilmu bela diri manusia ikan. Ddia tidak pernah memakan buah iblis dan dia adalah Shichibukai yang baik hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar